Di Tugu Juang Berastagi 

Bupati Karo dan Forkopimda Kompak Bagikan Takjil kepada yang Puasa 

Di Baca : 477 Kali
Bupati Karo Cory S Sebayang dan Forkopimda kompak bagikan takjil Ramadhan kepada orang yang buka puasa dekat Tugu Juang Berastagi, Jumat (22/4/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Forkopimda Kabupaten Karo terlihat kompak saat kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga yang berbuka puasa, di  Jalan Veteran Tugu Juang Kota Wisata Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (22/4/2022) pukul 17.30 WIB.

Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, dan Dandim 0205 TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, dan Forkopimda  Karo, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Tugu Juang Berastagi. Beberapa PJU dan personel Polres dan Kodim serta Pimpinan OPD Pemda Karo juga turut dalam kegiatan tersebut. 

Selain itu para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan Persit KCK Cabang Kodim 0205 TK juga turut andil dalam kegiatan bagi-bagi takjil di lokasi. 

Sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pada kesempatan itu. 

Dikatakan Bupati Karo, bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan saat ini adalah suatu bentuk kekompakan Forkopimda Karo untuk membangun rasa kepedulian antar sesama dan umat beragama. 

"Forkopimda Karo kompak, masyarakat Karo juga harus kompak dan saling peduli antar sesama," jelas Bupati Karo.  

Lebih lanjut Bupati juga mengimbau, menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H, agar dalam  setiap pelaksanaan kegiatan khususnya mudik untuk tetap utamakan keselamatan dan tetap patuhi Prokes.(Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar